Clearclick

Fakta Menarik tentang Soto & Sop Sum – Sum Kaki Sapi H.Agus yang

Jadi gini, kalau lagi di daerah Sumedang, pasti harus cobain deh Soto & Sop Sum – Sum Kaki Sapi H.Agus! Ini tuh menu favorit banget buat anak muda yang doyan kuliner. Rasanya juara banget, bumbunya meresap sampe ke dalam daging sapi nya. Dijamin bikin lidah melayang ke awan deh! Apalagi pake tambahan sambel dan jeruk nipis, mantul abis deh rasanya. Jadi kalo lagi bingung cari tempat makan yang asik di Sumedang, langsung aja cus kesana yuk! Pasti ga bakal nyesel deh nyobain Soto & Sop Sum – Sum Kaki Sapi H.Agus ini.

Jadi gini, gua lagi mau cerita nih tentang Soto & Sop Sum – Sum Kaki Sapi H.Agus yang kekinian banget! Gila deh, makanan ini emang bikin ngiler abis! Mulai dari kuah sotonya yang kental dan gurih sampai daging kaki sapi yang empuk banget. Gua suka banget sensasi pedas nya pas masuk mulut, berasa nyampe ke hati gitu loh! Ditambah lagi dengan taburan bawang goreng dan seledri fresh di atasnya, duh tambah maknyuss deh. Nggak heran kalo tempat makan ini selalu rame terus setiap hari. Jadi buruan cobain deh buat kamu yang belum nyoba, pasti langsung jatuh cinta sama Soto & Sop Sum – Sum Kaki Sapi H.Agus ini.

Gue abis cobain Soto & Sop Sum – Sum Kaki Sapi H.Agus dan gilaaa banget deh rasanya! Dari aroma bumbu yang dapet banget sampe ke tekstur daging kaki sapi yang empuk, semuanya tuh bikin nagih banget. Gak heran sih kalau tempat ini selalu rame sama pengunjung yang lagi cari makan enak dan hangout bareng temen-temen. Buat gue pribadi, menu ini juaraaa banget deh buat nongkrong sambil ngemil enak-enakan. Jangan lupa juga pesen minumannya ya biar bisa nikmatin sepenuhnya sensasi makannya! Nggak sabar mau balik kesini lagi.

Baca Juga Disini : https://www.padapanik.com/

Jadi ceritanya, kemarin gue lagi jalan-jalan di sekitar kota dan tiba-tiba mata gue tertuju ke warung Soto & Sop Sum – Sum Kaki Sapi H.Agus yang katanya juara banget. Gak pake lama, langsung deh gue masuk ke situ dan pesan menu andalannya itu. Pas ditaruh di meja, aroma harum bumbu rempahnya udah langsung bikin perut keroncongan. Saat nyicipin pertama kali, rasanya bener-bener nendang banget! Daging sapi nya empuk banget sambil disantap dengan kuah hangat yang super lezat. Selain itu, topping serundeng dan kerupuknya juga tambah bikin nagih makan terus-terusan. Benar-benar nggak sia-sia deh buat nyobain menu dari Soto & Sop Sum – Sum Kaki Sapi H.Agus ini! Gimana dong kalau kamu belum cobain? Ayo buruan coba sendiri.

Exit mobile version